Latest News

Namaku, uang.

Saya, uang

Perkenalkan Namaku adalah UANG !!!
-
Orang barat menyebutku MONEY....
-
Wajahku biasa saja, fisikku juga lemah, namun aku mampu merombak tatanan dunia.
-
Aku juga "bisa" merubah 'Perilaku. Bahkan sifat Manusia' karena manusia mengidolakan aku.
-
Banyak orang berubah kepribadiannya,­­­­ mengkhianati teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imannya, demi aku..!!!
-
Aku tdk mengerti perbedaan org saleh dan bejat, tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat, menentukan kaya miskin, terhormat atau terhina.
-
Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku.
-
Aku juga bukan org ketiga, tapi banyak suami istri pisah gara2 aku.
-
Anak dan orangtua berselisih gara2 aku.
-
Sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku spt Tuhan, bahkan kerap kali hamba2 Tuhan lebih menghormati aku drpd Tuhan, padahal Tuhan sudah pesan jgn jadi hamba uang..
-
Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku !???
-
Aku tdk pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, tapi banyak org rela mati demi aku.
-
Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda, tapi tdk mampu memperpanjang hidup anda.
-
Kalau suatu hari anda di panggil Tuhan, aku tdk akan bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa2 anda, anda harus menghadapi sendiri dgn sang Pencipta lalu menerima penghakimanNYA.­­­­...
-
Saat itu, Tuhan pasti akan hitung2an dgn anda, APAKAH SELAMA HIDUP ANDA MENGUNAKAN aku dgn baik, atau sebaliknya MENJADIKAN aku sebagai TUHAN ???
-
Ini informasi terakhirku: Aku TIDAK ADA DI SURGA !!!
-
Jadi jangan cari aku disana ya..

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terimakasih sudah berkunjung.

Template designed by Templateism.com | Copyright © Nineteenboy Blog

Powered by Blogger.