Latest News

Konspirasi Zionis

Konspirasi zionis bisa diduga akan meneruskan serangan yang telah mereka lakukan selama berabad-abad terhadap peradaban kristen. Dunia Islam pun turut gencar  diserangnya. Rencana para zion (Yahudi) ini adalah "adu domba", membuat Kristen dan Islam saling berperang, lalu kemudian hancur.
-
Apakah zionis mencapai cita-cita jahat mereka ini tergantung kita? Ya, tentu saja. Kitalah pihak yang terlibat. Kita yang mengetahui ini tidak boleh tinggal diam. Meski begitu, rencana Allah yang paling menentukan. Tapi kita takkan pernah tahu bagaimana. Kita perlu berusaha dan bekerja.
-
Para zion beranggapan pada rencananya, bahwa ini harus berhasil.
-
Pertanyaan terbesarnya adalah, apa yang Allah wajibkan atas kita, setelah tahu bahwa peperangan, dan penggerogotan kekayaan internasional lewat BANK SENTRAL ? Akankah Allah menolong kita dan mengalahkan kejahatan (zion)? Ataukah kita tunduk kepada mereka yang notabene jajaran penjahat terbesar yang pernah ada di dunia -- juga para mandor Talmud (kitab suci Yahudi) yang membentuk konspirasi zionis dengan slogan "Novus Ordo Seclorum"?

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terimakasih sudah berkunjung.

Template designed by Templateism.com | Copyright © Nineteenboy Blog

Powered by Blogger.