Latest News

Software Simulasi Piano di PC

Selamat sore kawan blogger. Apa kabar hari ini? Semoga baik saja. Bagi kalian yang membutuhkan software simulasi piano di PC, dipostingan ini saya ingin share aplikasi bagus bernama Everyone Piano.

Aplikasi ini sangat berguna bagi kalian belum mampu membeli piano aslinya, hehe... Menggunakan aplikasi ini mudah, kalian hanya tinggal install saja programnya, lalu gunakan deh.

Apa sih Everyone Piano itu?
Dalam situsnya, disana dijelaskan seperti ini:
Everyone Piano is a computer keyboard simulating piano software, it can use the general computer keyboard to play the world famous piano music. With powerful timbre database, Everyone Piano's tone is lifelike and real-time. Even on onboard sound card, Everyone Piano can reach real-time musical performance, meantime it also simulates the pedal of the piano.
Artinya kurang lebih gini:

Everyone Piano adalah software simulasi piano (menggunakan) keyboard di komputer, yang bisa digunakan pada (tipe) keyboard komputer pada umumnya untuk (bisa) memainkan musik piano terkenal dunia. Dengan database timbre yang powerful, nada Everyone Piano sama seperti aslinya. Bahkan dengan sound-card bawaan saja, Everyone Piano bisa menggapai performa musikal yang tepat, dalam arti ini juga (bisa) mensimulasikan pedal dalam piano.

Langsung saja download programnya sekarang, dan coba sendiri dirumah.

DOWNLOAD EVERYONE PIANO SEKARANG

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terimakasih sudah berkunjung.

Template designed by Templateism.com | Copyright © Nineteenboy Blog

Powered by Blogger.