Latest News

Tulisan dari Dinda part 2


Kisah sederhana. dari awal yang yang biasa, kini berbeda, Kisah sederhana ini menjadi awal tak biasa. Kisah yang memang tak seharusnya di sesali karena memang ini lah jalan nya dan memang ini lah kenyataannya, bukan karena paksaan ini hanya lah hal yang tak prnh terduga untuk kita. Tapi tidak untuk kehendakNya. Tapi memang ini masalah hati dan perasaan yang merasakan hingga timbul rasa yg tak biasa berupa kenyamanan.

Ini hanya kisah sederhana yang menjadi luar bisa karena kita yang menjalani dan merubahnya. Berawal dari panggilan khusus yang merubahnya sehingga sampai saat ini terasa berbeda. Dan bukan pula karena hal itu saja msh bnyak hal yg membuat kisah sederhana ini tak biasa. Yang akhirnya berbuah kenyamana. Tak tahu alasan nya apa tapi mungkin ini memang sekenarioNya. Hal yang memang tak harus di pertanyakan lagi karena masing-masing dari kita tentu punya alasan tersendiri.

Memang tak harus di publikasikan pd jutaan orang atau sekian bnyak orang kedekatan ini. Karena itu saja tak cukup dan memang tak hrus seperti itu. Karena semua tak cukup dengan ucapan, yang terpenting adalah pembuktian dan pertanggung jwaban terhadap ucapan yang terlontar. Mungkin itu cukup untukku. Ini bukanlah teater yang bermain hanya sekedar peran ini real yaa ini nyata karena kita merasakannya.

Dalam kisah sederhana ini tertanam harapan. Harapan yang logis dan harapan yang hrus di wujudkan agar tak hanya menjadi angan-angan saja. Harapan itu tak mungkin ada jika memang tak ada pemahaman yang kuat. Dan harapan itu tak akan terwujud dan selamanya akan menjadi angan-angan ketika tak ada usaha sama sekali.

Kisah ini memang sederhana, karena terjadi dngn singkat namun kisah ini menuai cerita yang tak akan pernah habisnya, memikirkan bagaimana dan mengapa semua terjadi terus menerus memang tak pernah beres, karena begitu bnyak cerita dalam kisah sederhana ini. Tapi tentu beralasan. Dan alasan itu kembali pd diri kita masing masing.

Entahlah..
Maka mulai saat ini, detik ini, hari ini dan waktu seterusnya. Jalani saja apa ada nya. :) dan ingat sebuah harapan timbul karena kita paham apa yang kita harapkan. Dan harapan yang kuat tentu hrs ada usaha yang kuat pula. TerimaKasih 8-)
D.I.N.D.A

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar menggunakan bahasa yang baik dan sopan. Terimakasih sudah berkunjung.

Template designed by Templateism.com | Copyright © Nineteenboy Blog

Powered by Blogger.